GPdI-Kualatungkal: Membuat Schedule di Easy Worship

Saturday, January 28, 2012

Membuat Schedule di Easy Worship

Shalom, Saudaraku dalam Yesus




Dalam pelayanan Infokus di Gereja tentunya kita harus membuat Schedule lagu-lagu apa saja yang akan di tampilkan Pada saat Ibadah,berikut petunjuknya bagi Pemuda dan Pemudi yang mendapat giliran mengoperasikan infokus:
1.setelah kita membuka Program Easyworship akan muncul tampilan berikut:



2. anda bisa mengambil lagu yang sudah ada di dalam database,dengan cara ketik Judul lagu yang anda cari di Title(yang di tunjukan panah warna hijau ke-1).apabila lagu telah di temukan klik tanda + (berwarna hijau/yg di tunjuk tanda panah merah).


3. apabila setelah anda mengetik judul lagu tidak menemukan lagu yang di maksud,coba anda ketikan syair pertama lagu tersebut atau bisa juga kata-kata di reff lagunya.apabila lagu telah di temukan klik tanda + (berwarna hijau/yg di tunjuk tanda panah merah).

4.apabila tetap tidak ketemu maka anda harus mengetik lagunya dan menyimpannya di database.untuk petunjuk membuat database lagu >>klik>> Menambahkan lagu baru di EasyWorship

5. apabila semua lagu sudah anda add di schedule jgn lupa di Save,klik gambar disket atau klik menu File>kli Save Schedule,beri nama, lalu tekan ok/save


Semoga bermanfaat


file dalam bentuk .rar klo udah selesai download tinggal klik kanan trus pilih extract
yang masi bingung bisa tanya jawab via klik>>>
 Facebook pages



Divisi Pemuda Group Facebook

atau melalui Buku tamu Web ini,akan tetapi mohon maaf apabila lama di tanggapi,karena admin tidak selalu stand by. Gbu

No comments:

Post a Comment